Minggu, 02 Februari 2014

MEMBANGUN TEAM WORK

Membuat Perusahaan baru dengan managemen yang baru banyak tantangan yang dihadapi mulai dari pemilihan SDM yang akan mengisi posisi di managemen perusahaan dan pembagian job deskripsi yang jelas.
perusahaan baru dengan managemen yang baru pertama harus memiliki visi yang jelas dengan memiliki visi yang jelas perusahaan akan ada pedoman untuk melangkah. selain visi yang jelas perusahaan harus juga memilki misi yang jelas dengan adanya misi yang jelas perusahaan akan dapat menjalankan sesuai dengani  visi yang ditetapkan.
membangun team work tidaklah mudah ada beberapa yang saya dapatkan untuk membangun teamwork
1. Pemimpin
    Pemimpinlah yang menentukan langkah perusahaan dengan adanya keteladanan dari pemimpin maka yang     dipimpin akan mengikuti.
2. SDM 
    SDM yang handal akan sangat membantu terwujudnya teamwork yang baik
3. Komunikasi
    Komunikasi yang baik antara yang memimpin dan dipimpin
4. Loyalitas
    Dengan adanya sikap yang loyal dari pemimpin dan yang dipimpin makan sangat mudah untuk membentuk     teamwork yang baik.
itu lah yang dapat dishare untuk dapat membentuk teamwork yang baik..karena dengan adanya teamwork yang baik visi dan misi perusahaan berjalan dengan baik pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar